Sudah Berapa Banyak Hari Ini Mengatakan I Love You


Sudah Berapa Banyak Hari Ini Mengatakan "I Love You"

Kalimat "I Love You" sepertinya bisa jadi kalimat sakral. Kalimat ini jarang sekali diucapkan dalam keseharian. Coba direnungkan kemarin dan kemarinnya lagi bahkan hari ini sudah berapa kali diucapkan keluar dari mulut.

Padahal, kalau kata itu sering diucapkan akan memberi rasa selalu bahagia dan sugesti positif pada diri sendiri.  Kalimat "I Love You" tidak hanya ditujukan untuk pasangan kita saja. Tapi kalimat ini ditujukan kepada siapa saja ataupun benda apa saja bahkan kepada diri sendiri. Kalimat ini memiliki kedasyatan luar biasa ketika ditujukan kepada Allah SWT, Tuhan Maha Mencintai dan Menyayangi seluruh makhluk-Nya.

Dengan mengucap "I love you" seseorang yang mendengarnya akan bahagia tentunya merasa diperhatikan yang berdampak secara tidak langsung hati dan perasaan kita juga bahagia.

Lantas kapan kita mengucapkan "I love you"? Kalimat ini bisa kapan saja diucapkan terutama saat kita benar-benar sadar ingin mengucapkan kepada pasangan yang dicintai, orang yang kita cintai telah membantu kita, pas bangun tidur dan waktu berdoa. (Sofyan Yuli Antonius)





0 komentar