Kalau Tidak Kaya Harta Jadilah Kaya Karya Itu Kekayaan Abadi



Kalau Tidak Kaya Harta Jadilah Kaya Karya Itu Kekayaan Abadi

Oleh: Sofyan Yuli Antonius

"Kalaupun Tidak Kaya Harta, Kamu juga kaya nak, kaya karya yang akhirnya akan membawamu kaya harta dan itu akan abadi. Yakinlah pada dirimu sendiri untuk tetap terus berkarya. Janganlah berhenti nak. Teruslah berkarya walau itu hanya bisa dinikmati diri sendiri."

Memang benar apa yang dikatakan almarhum bapak dulu ketika masih hidup 22 tahun yang lalu. Sekarang benar-benar menjadi kenyataan. Kita bisa melihat yang terjadi saat ini, siapa yang berkarya banyak dialah yang menjadi kaya. Ini terbukti para konten kreator membuat karya yang upload di media sosial, youtube, instagram maupun media online lainnya. 

Mereka membuat karya setiap hari tiada henti untuk memperoleh kunjungan dan pelanggan sebanyak-banyaknya yang akhirnya memperoleh penghasilan dari karya yang dibuatnya. Sekarang ini banyak orang berlomba-lomba membuat karya yang dapat menghasilkan uang melalui media online.

Saya pun tidak menyangka ternyata apa yang dikatakan almarhum bapak jadi nyata. Terimakasih bapak. Pesanmu akan selalu saya ingat dan saya akan bersungguh-sungguh melaksanakan pesanmu untuk selalu semangat berkarya.

Semoga engkau selalu bahagia, damai dan pahala kebaikan mengalir tiada henti. Untukmu bapakku "I Love You". (*)

0 komentar