Hanya Bisa Ucapkan Terimakasih Bagi Para Motivator



Hanya Bisa Ucapkan Terimakasih Bagi Para Motivator

Oleh: Sofyan Yuli Antonius

Setelah menonton dan menyimak berbagai tayangan motivasi dari para motivator dalam konten youtube maupun web dan blog, banyak hal yang mengulas tentang bagaimana menyalakan semangat diri untuk tetap berkarya dan berprestasi.

Dalam berbagai tayangan itu memberikan berbagai cara dan tips membangun pengembangan diri ke arah yang lebih baik dan produktif. Tidak ada salahnya menonton tayangan konten seperti ini. Malah dapat membuat pola pikir kita menjadi terbuka dan mau bergerak yang dulunya diam menjadi lebih bersemangat.

Inilah yang saya rasakan selama ini. Setelah menonton dan mendengarkan tayangan seorang motivator dalam menyampaikan kata-kata motivasi, diri ini terasa bersemangat lagi yang awalnya tidak bergairah bekerja.

Kata-kata motivasi memang sangat berpengaruh dalam membentuk pola pikir dan kesadaran diri dalam membangun kepercayaan diri untuk meraih mimpi-mimpi yang sampai saat ini belum terwujud.

Memang benar yang dikatakan seorang motivator bahwa manusia juga membutuhkan motivasi agar ada dorongan dari dalam diri bergerak maju, melangkah pasti untuk meraih prestasi dan kesuksesan diri.

Hal inilah yang saya rasakan ketika semangat mulai kendur, tekanan diri  semakin kuat, dan rasa jenuh mulai mendera. Kata-kata motivasi membuat diri ini menjadi bergairah lagi.

Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih dan berdoa, semoga para motivator mendapatkan pahala kebaikan yang terus mengalir tiada henti. Semangat berkarya, selalu bahagia serta sejahtera. (*)

0 komentar