Kenapa Kok Status WA Semangat Berkarya Selalu Bahagia serta Sejahtera



Kenapa Kok Status WA "Semangat Berkarya...#Selalu Bahagia serta Sejahtera"?

Oleh: Sofyan Yuli Antonius

Beberapa hari kemarin ada teman yang tanya via japri WA tentang status WA yang saya posting "Semangat Berkarya...#Selalu Bahagia serta Sejahtera. Setiap kali melihat status pasti kalimat itu selalu ada. Dari japrian teman itu saya menyadari bahwa ternyata status saya selama ini juga mendapatkan perhatian dari teman, sahabat dan saudara. 

Status WA yang saya posting "Semangat Berkarya...#Selalu Bahagia serta Sejahtera yang selalu saya posting ini merupakan ide dan gagasan yang muncul begitu saja ketika saya merasakan saat itu di titik rendah kondisi emosi yang tengah tidak stabil. Secara manusiawi manusia emosinya berubah-rubah. 

Baca juga: Budaya Nulis Minimal Lima Paragraf Sehari

Setelah melalui perenungan yang cukup lama di malam hari sesuai berdoa kepada Allah SWT, lantas munculkan kata-kata dalam hati saya Semangat Berkarya...#Selalu Bahagia serta Sejahtera. Kata-kata itu seakan-akan membangkitkan emosi positif saat berada dititik terendah. Kata-kata itu lantas saya ucapkan berulang-ulang sampai pada akhirnya mampu meningkatkan motivasi diri sehingga jiwa saya kembali bersemangat untuk berkarya dan saya merasa bahagia serta sejahtera.

Semoga kalimat Semangat Berkarya...#Selalu Bahagia serta Sejahtera bisa juga membangkitkan semangat teman-teman semuanya untuk terus berkarya menghasilkan produk yang dapat bermanfaat bagi orang banyak. Salam Semangat Berkarya...#Selalu Bahagia serta Sejahtera. (*)

0 komentar