Doa Seorang Istri Penenang Jiwa

Doa Seorang Istri Penenang Jiwa 

Doa merupakan salah satu ibadah bagi umat beragama. Doa juga bukti adanya hubungan yang erat antara hamba dengan Allah SWT Sang Pencipta dan Pemilik alam semesta. Selain itu,  doa bisa menjadi perisai bagi keselamatan seseorang. Begitu pula doa dari seorang istri kepada suami tercinta secara langsung dikabulkan Allah SWT, bagi istri yang selalu taat pada suami dan menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Begitu pula yang saya rasakan ketika sebelum berangkat keluar rumah pamit kepada istri. Dia secara langsung memberikan saya doa keselamatan, diberi kelancaran rejeki dan kesehatan sehingga mampu memberi nafkah bagi keluarga. Nafkah yang penuh berkah dan halal. Aamiin

Setelah didoakan, saya merasakan ada getaran di hati dan pikiran menjalar ke seluruh tubuh membangkitkan semangat dan tenaga dalam tubuh. Langkah keluar rumah begitu mantap dan tidak ada keraguan dalam pikiran dan hati. Terasa sekali jiwa istri selalu mendampingi di mana saya berada. Bayangan wajah cantiknya selalu terbayang di pikiran dan hatiku, penuh senyuman keikhlasan diriku melaksanakan tugas di luar rumah.

Saya juga merasakan ketenangan pikiran dan batin serta konsentrasi tetap fokus dalam menyelesaikan pekerjaan. Perasaan bahagia selalu menyelimuti hari-hariku.

Begitu sebaliknya, saya juga mendoakan istri selalu sehat, pikiran tenang dan damai serta merasakan kebahagiaan setiap hari selamanya. Mampu mendampingi diriku dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama anak, orang tua, saudara beserta keturunanku selamat sampai surga kelak. Aamiin

Saya hanya bisa berucap "Terimakasih istriku cantik. Telah memberi pelayanan yang terbaik serta mendidik anak-anak menjadi manusia taqwa dan beramal sholeh. Menerima diriku apa adanya baik kelebihan maupun kekuranganku. I love you." (*)

0 komentar